AD (728x60)

Total Tayangan

Kamis, 09 Januari 2014

6 Kebiasaan Pribadi yang Membuat Anda Akan Lebih Sukses

Share & Comment

Mencapai sukses memang tidak instan, tak sedikit orang bekerja keras memaksakan dirinya dan menyakiti orang lain demi kesuksesan, tapi tahukah Anda sukses akan mengikuti kita dari beberapa kebiasaan pribadi.

Penulis sekaligus pengamat bisnis Groffrey James mengatakan, cara Anda berpikir dan bersikap dapat jadi penentu sukses di masa depan.
Berikut 6 kebiasaan baik yang dapat membantu Anda menggapainya :

1. Objektif
sifat ini mampu membangun strategi dan taktik berdasarkan fakta-fakta yang ada. sehingga, Anda dapat lebih mudah menyelesaikan berbagai masalah di sekitar dan mencapai sukses yang lebih besar.
Namun jika, Subjektif seringkali terjebak pandangan yang bias, mereka senantiasa memilih fakta yang mendukung gagasannya dan mengabaikan banyak pernyataan lain

2. Berpikir dan bersikap positif
Kebiasaan ini berdampak baik bagi banyak pihak. Dengan demikian, dunia tidak dipandang dengan cara yang berlebihan.
Berbeda dengan orang orang yang selalu berpikir negatif selalu takut mengambil resiko dan menganggap dunia berbahaya baginya. Padahal resiko adalah jalan menemukan peluang yang lebih besar dalam berkarir/berbisnis.

3. Selalu mensyukuri nikmat
Selalu mensyukuri nikmat yang ada, mereka tahu sukses adalah bagian dari kerja keras yang bikin tak pernah lelah tuk bersyukur.

4. Bersikap baik
Baik hati dan tulus dalam membagi ilmu yang dimiliki, dengan itulah banyak orang seneng bergaul dan bertukar pikiran dengan kita

5. Memiliki rasa Empati
Empati pada orang lain berarti mencoba memahami, memotivasi serta menginspirasi orang-orang disekitar dan mendorong tim kerja menjadi lebih sukses. Namun jika egois cenderung memaksakan kehendaknya dan sering emosian. Sifat ini membuat rekan kerja akan merasa tak betah berkomunikasi dengan Anda.

6. Sabar
Sikap sabar, membuat para pelaku dapat mengatur dirinya sendiri. Seorang yang sabar percaya setiap orang memiliki ritme dan waktunya sendiri sendiri dalam bersikap. Hal seperti ini tak akan menyakiti orang di sekitarnya. Dengan demikian sukses yang diperolehnya akan lebih besar seiring dengan banyaknya teman dan rekan kerja yang Anda miliki.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com