AD (728x60)

Total Tayangan

Minggu, 19 Januari 2014

Inilah Top Ten Negara Diet Terbaik dan Terburuk!!

Share & Comment
    Belanda ya, negara ini menduduki urutan  puncak sebagai negara yang menerapkan pola makan (diet sehat) terbaik. Bahkan Amerika pun tak dapat menandinginya. Amerika berada di posisi ke-21 dalam riset ini.
  Negara Chad juga menduduki peringkat pertama. Namun sebagai negara dengan pola makan paling buruk di dunia.
Riset yang dilakukan Oxfam melibatkan 125 negara di dunia. Hal-hal yang menjadi penilaian kecukupan makanan, tingkat penyakit, kualitas makanan, dan kemampuan untuk makan yang berkaitan dengan pola makan. Namun sayang negara kita tak terlibat dalam riset ini.
  Hasil riset mengungkapkan dengan jelas negara Belanda adalah tempat terbaik di dunia soal makanan, menyusul dibelakangnya Perancis dan ketiga Swiss.
Ini disebabkan karena harga pangan di Belanda relatif rendah, keragaman gizi, dan tingkat diabetes rendah dibandingkan negara negara Uni Eropa.
dalam hal obesitas, Belanda tidak cukup baik. Satu dari lima penduduknya memiliki indeks massa tubuh lebih dari 30, sementara tingkat sehat adalah 18-25.
  Australia malah paling tinggi tingkat obesitasnya yaitu sebesar 27% warganya obesitas.
  Sedangkan Chad sebagai negera terburuk. Penelitian menemukan makanan di sana pada umumnya memiliki nilai gizi rendah, mahal, dan sangat sedikit dalam kondisi higienis.
  Mengutip dari dailymail, Jumat (17/1/2014) berikut negara dengan pola makan terbaik dan terburuk. Negara negara yang terlibat dalam riset, bukan 125 negara, melainkan top tennya. Keburu lama ini untuk anda
Berikut 10 negara dengan pola makan terbaik :
1. Belanda
2. Perancis
3. Switzerland
4. Denmark
5. Swedia
6. Austria
7. Belgia
8. Irlandia
9. Italia
10. Portugal
dan ini 10 negara dengan pola makan Terburuk :
1. Chad
2. Angola
3. Ethiopia
4. Madagaskar
5. Yaman
6. Nigeria
7. Burundi
8. Mozambique
9. Zimbabwe
10. Sierra Leone.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com