AD (728x60)

Total Tayangan

Sabtu, 11 Januari 2014

23 Manfaat Apel untuk Manusia (Part II) »Kesehatan Organ Dalam«

Share & Comment

*14. Menyehatkan Jantung *
  Jantung adalah organ penting manusia, jika jantung terganggu maka kehidupan seseorang juga akan terganggu. Jika Anda tidak ingin mengalami masalah pada kesehatan jantung sebaiknya milailah dari sekarang mengkonsumsi apel secara teratur setiap hari.

*15. Menetralisir Kadar Gula darah (diabetes)*
  Penyakit kelebihan kadar gula darah atau sering disebut Diabetes adalah momok yang paling menakutkan saat ini, berbeda dengan 20 - 30 tahun lalu dimana penyakit degeneratif masih sangat jarang dijumpai. Bahkan diabetes saat ini merupakan salah satu penyakit paling sering menyerang orang dengan perilaku tidak sehat. Kabar baiknya ternyata apel meski memiliki rasa yang manis tapi dapat mengontrol kadar gula dalam darah secara efektif, walaupun diabetes tersebut disebabkan karena faktor keturunan.

*16. Mengurangi resiko terkena kanker Paru-paru *
Informasi ini diambil dari sebuah study yang melibatkan 10, 000 Partisipan, Seluruh partisipan tersebut mengkomsumsi buah apel dengan jumlah yang berbeda, Nah, Bedanya partisipan yang mengkomsumsi buah apel dengan jumlah yang lebih banyak dan tidak berisiko terkena penyakit kanker Paru-paru sebanyak 50%. Dan sampai saat ini masih di teliti lebih lanjut apakah zat yang bernama Flavonoid, quercetin dan lain sebagainya yang mempengaruhi Hal-hal seperti ini.


*17. Menetralisir iritasi Usus Besar {Kanker Usus}*
  Penelitian ini di uji cobakan pada tikus. Dibuat ekstrak apel khusus yang diberikan pada tikus dan hasilnya mencengangkan 43% tikus yang diberi ekstrak apel ternyata beresiko lebih rendah terkena kanker usus. Jika ekstrak tersebut berefek pada tikus kemungkinan besar juga berefek pada manusia.

*18. Mencegah batu Empedu*
  Dengan mengkonsumsi buah apel dapat membantu anda terhindar dari penyakit ini yang disebabkan oleh penumpukan kolesterol di dalam empedu. Hal ini dapat dicegah dengan mengkonsumsi buah apel secara teratur agar terhindar dari penyakit penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar kolesterol dalam tubuh.

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com