AD (728x60)

Total Tayangan

Senin, 13 Januari 2014

6 Film yang Paling Ditunggu di 2014 [Part I]

Share & Comment

Sebelum saya memosting semuanya, kita kan ulas terlebih dahulu 3 film yang paling ditunggu 2014 ini, walaupun dalam hitungan hari masih lama. Namun ini memang patut ditunggu-tunggu.
Berikut ulasannya untuk Anda :

1. Captain America :   The Winter Soldier
» Rilis 4 April 2014 Amerika serikat {AS}

~ Sutradara  : Anthony Russo, Joe Russo
~ Pemeran   : Chris Evans, Fank Grillo, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Scarlett Johansson
~ Studio        : Marvel Studios.


Di film ini, Steve Rogers (Chris Evans) melanjutkan hidupnya di dunia modern setelah perang besar di New York. Bersama Falcon (Anthony Mackie) dan Natasha Romanoff alias Black widow (Scarlett Johansson) mereka menjalani petualangan barunya yang penuh konflik baru, salah satunya melawan The Winter Solder (Sebastian Stan) yang bersembunyi di Washington DC.

2. The Amazing Spider-Man 2
«» Rilis 2 Mei 2014 Amerika Serikat (AS)

~ Sutradara    : Marc webb
~ Pemeran     : Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Paul Giamatti, Dane DeHaan.
~ Studio          : Sony Pictures.


  Film yang disebut-sebut remaja banget setelah sukses dengan The amazing Spider-man kini akan tayang kembali di Bioskop AS dilanjutkan dengan filmnya The amazing spider-man 2 yang menyuguhkan cerita yang lebih seru dan menegangkan.
Masih seperti film sebelumnya Peter Parker (Andrew Garfield) kini berpacaran dengan Gwen (Emma Stone) ia menghabiskan waktunya bersama kekasihnya itu, dan di film ini Peter Parker diperankan oleh Adrew Garfield akan melawan musuh yang lebih berat dan jauh lebih kuat lagi seperti Rhino (Paul Gramatti), Elektro (Jamie Foxx), dan harus menghadapi teman lamanya Harry Osborn (Dane DeHaan), yang berubah menjadi Green Goblin.

3. X-Men : Days of Future Past
» Rilis 23 Mei 2014 Amerika Serikat [AS]

~ Sutradara    : Bryan Singer
~ Pemeran     : Jennifer Lawrence, Evan Petters, Hugh Jackman, Nicholas Hoult
~ Studio         : 20th Century Fox


  Film X-men ini merupakan film terbesar yang pernah dibuat bagaimana tidak film ini menampilkan semua tokoh, dari trilogi X-Men hingga para pemain X-men : First Class karena tokoh utamanya ini kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan rasnya.
Dalam film ini, menceritakan robot sentinel yang memburu setiap mutan, kemudian film ini menyajikan perjalanan waktu untuk menghentikan bencana dan mengubah peristiwa besar dalam sejarah masa lalu yang berdampak pada masa depan ras mereka.
  Setelah X-Men : Day of Future Past kabarnya film ini akan dilanjutkan dengan X-Men : Apocalyse, yang akan tayang 27 Mei 2016 mendatang.

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com