AD (728x60)

Total Tayangan

Kamis, 09 Januari 2014

23 Manfaat Apel untuk Manusia (Lanjutan Part I) »kesehatan«

Share & Comment


*8. Mencegah Osteoporosis {Pengeroposan tulang}*
Kita semua manusia pasti akan mengalami masa tua. Maka perlu adanya pengetahuan yang menunjang ketika masa tua datang. Baru-baru ini penelitian mengindikasikan bila Buah Apel memiliki manfaat melindungi tulang dari kerapuhan/pengeroposan tulang yang disebut Osteoporosis.

*9. Menurunkan Kolesterol*
Dengan mengkonsumsi 2 buah apel setiap hari telah dipercaya dan terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Lemak jahat yang tidak sehat bagi tubuh ini dapat berkurang sebanyak 16% secara teratur

*10. Mencegah Penyakit Al-Zheimer*
Studi yang di lakukan oleh universitas cornell menemukan bahwa kandungan quecettin pada apel berfungsi untuk melindungi otak dari radikal bebas yang membahayakan dan untuk mencegah otak dari penyakit Al-Zheimer.

*11. Mengembalikan Tubuh Yang Lesu*
Anda saat ini sedang tidak fit, dan merasa lesu lemas lunglai. Buah apel juga baik dikonsumsi oleh pasien yang sedang dalam masa penyembuhan. Keseimbangan kesehatan tubuh dapat dicapai dengan mengkonsumsi apel secara teratur.

*12. Mencegah dan mengobati rematik*
Kandungan nutrisi pada apel sudah dipercaya sejak dahulu dapat mengobati rematik. Penyakit yang sering disebut asam urat ini sering menimpa orang lansia. Namun, tidak jarang jika tubuh tidak dijaga dengan pola hidup sehat usia 40an sudah ada yang terkena asam urat.

*13. Mencegah dan Mengobati penyakit Asma*
Jus apel sangat banyak manfaatnya, minuman segar ini sangat disukai oleh anak-anak. sebuah penelitian menyimpulkan jika seorang anak mengkonsumsi jus apel setiap hari maka sangat kecil resiko terserang penyakit asma.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com