AD (728x60)

Total Tayangan

Jumat, 10 Januari 2014

PlayStation Now : Bermain Game PS 1, 2, dan 3 di PS 4 untuk mas aridho

Share & Comment


Tahun ini para gamer akan dapat memainkan game PlayStation generasi lawas di PlayStation 4, PlayStation 3 dan PlayStation Vita dengan menggunakan layanan streaming PlayStation Now.

Presiden Sony Computer Entertainment, Andrew House, mengumumkan PlayStation Now pada event CES 2014. Layanan ini akan memberikan akses instan ke berbagai game favorit dari PlayStation versi terdahulu

PlayStation Now memungkinkan para gamer untuk menyewa judul game secara satuan atau berlangganan untuk memainkan beberapa game sekaligus, namun belum ada harga pasti dari pihak Sony.

Judul-judul game terkenal dari PlayStation 3 seperti The Last of Us dan Beyond: Two Souls dijadikan demo untuk memamerkan kemampuan PlayStation Now.

Pihak Sony berharap teknologi streaming GaiKai pada PlayStation Now ini akan menjawab keluhan para gamer yang protes karena PlayStation 4 dianggap tidak kompatibel dengan PlayStation versi pendahulunya.




» Segeralah beli PlayStation 4 hehehe..«
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com