AD (728x60)

Total Tayangan

Senin, 06 Januari 2014

Taman Jomblo dan Skatepark

Share & Comment

Taman Jomblo dan Skatepark

Sesuai namanya tempat ini memang diperuntukan untuk jomblowan jomblowati, nah Taman Jomblo ini belum lama ini diresmikan sabtu(4/1) kemarin oleh Pemkot Bandung.

Tempatnya terletak dibawah jembatan Pasupati Bandung, tak heran namanya sesuai dengan tempat duduknya karena didesain hanya untuk satu orang saja.
Taman Jomblo ini mulai mencuri pandangan muda mudi/remaja jomblo kota kembang itu, tempatnya yang stategis yang dilengkapi koneksi internet (hotspot Wi-Fi), dan juga bisa bersantai sehingga kita dapat berbagi informasi di jejaring sosial ataupun hanya sekedar narsis bersama di tempat itu.

Anak-anak muda Bandung dan kitapun dapat juga menyalurkan hobinya bermain skateboard di Skatepark dibagian Taman.
Selama ini penggemar skateboard sering dikejar kejar petugas keamanan karena sempit dan minimnya lahan untuk menjajal kemampuan berskateboardnya. Dengan adanya tempat ini hobi mereka dapat tersalurkan, bermanfaat dan menyalurkan ide ide dalam kegiatan yang positif.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com