AD (728x60)

Total Tayangan

Selasa, 14 Januari 2014

23 Manfaat Apel Untuk Manusia Part III ~habis »Kecantikan«

Share & Comment

  Inilah yang terakhir, beberapa manfaat buat apel bagi kecantikan Ceki dot :

*19. Mencegah kulit berminyak dan Jerawat*

  Caranya : campur parutan buah apel dengan madu oleskan kewajah secara merata, dan diamkan 10 menit lalu bilas dengan air dingin.

*20. Mengurangi Keriput pada wajah*


  Khasiat buah apel juga dipercaya sebagai pembersih wajah, menghaluskan kerutan pada wajah. Cara pemakaiannya adalah dengan cara diparut dan kemudian dioleskan pada wajah dengan rata. Diamkan selama 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat sampai bersih. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

*21. Menghilangkan Kantung Mata *


  Caranya : Campukan 2 sendok makan sari apel dengan parutan kentang. Cara pemakaiannya yaitu sambil berbaring, kemudian oleskan pada bagian kantung mata dan tutup dengan kain hangat. Diamkan sampai 20 menit lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

*22. Melembabkan Kulit dan Masker apel madu*


  Caranya : Yaitu dengan mencampur apel yang sudah dihaluskan dengan madu dan digunakan sebagai masker. Masker ini berkhasiat untuk memelihara kelembaban kulit dan menghilangkan kulit yang kusam. tunggu sampai kering dan bilas, lakukan ini secara teratur.

*23. Program diet dengan Apel*


  Diet apel merupakan rencana diet yang dibuat oleh Tammi flynn, M.S, Seorang ahli diet dan nutrisi di Gold Gym di Washington.


  Rencana diet ini adalah dengan menggunakan apel sebagai sarana membantu proses penurunan berat badan.

  Caranya adalah dengan makan 1 buah apel sebelum makan makanan Utama/mengkonsumsi apel sehari tiga apel sesuai porsi makan.





Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com