AD (728x60)

Total Tayangan

Minggu, 19 Januari 2014

6 Film yang Paling Ditunggu di 2014 part II ~habis

Share & Comment
4. Transformers : Age Of Extinction
  Rilis 27 Juni 2014 Amerika Serikat.

Sutradara   : Michael Bay
Pemain      :  Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor.
Studio        : Paramount Pictures


  Di film Transformers : Age of Extinction menceritakan Alien robot yang menginvasi bumi, robot-robot super canggih dari planet Cybertron.
  Michael Bay sempat mengatakan film ini mengambil setting waktu empat tahun setelah perang besar di Chicago dalam Transformers : Dark of the Moon akan berlanjut di Transformers : Age of Extinction pertempuran Autobots dan Decepticons.




Film ini pertama kalinya akan memperkenalkan Dinobots...

yaitu robot-robot dinosaurus zuperrr canggih,

tokoh-tokohnya hampir semuanya digantikan, tetapi semuanya juga memiliki karakter karakter baru dan berbeda-beda. Tunggu filmnya yang kan rilis 27 juni 2014 di Amerika serikat.


5.  Teenage Mutant Ninja Turtles
  Rilis 8 Agustus 2014 Amerika Serikat.



Sutradara  : Jonathan Liebesman
Pemain     : Megan Fox, Will Arnett, Wiliam Fichtner, Alan Ritchson, Noel Fisher, Jeremy Howard, Donny Woodburn, Pete Ploszek.
Studio       : Paramount Pictures.


Alien menyerang dan berusaha menguasai bumi, alien itu menelurkan kuartet bermutasi prajurit reptil, yang menghasikan prajurit-prajurit reptil Ninja Turtles, kembali bangkit melawan mereka untuk mempertahankan dunia ini.

  Film  ini dibintangi oleh Aktris dan Aktor terkemuka, April O' Niel diperankan oleh Megan Fox, Raphael diperankan Alan Ritchson, Leonardo diperankan Pete Ploszek, Donatello diperankan Jeremy Howard, Michelangelo diperankan Neol Fisher, dan The shredder diperankan Wiliam Fichtner. Jangan lupa tonton filmnya di jamin seruu... dan patut ditunggu.

6.  Fast And Furious 7
  Rilis 10 April 2015 Amerika Serikat.


Sutradara  : James Wan
Pemain     : Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Tony Jaa, Ronda Rousey, Tyrese Gibson, Nathalie Emmanuel.
Studio        : Universal Pictures


Setelah mengalahkan Owen Shaw dan krunya , Dominic Toretto (Vin Diesel) dan krunya dapat kembali ke Amerika, namun Han yang kembali ke Tokyo terjebak dalam kecelakaan mobil dan terbunuh,(adegan akhir film fast and furious 6)  film ini akan membongkar dalang dibalik pembunuhan Han. Di film ini juga Brian O'cornner yang diperankan Paul Walker dikisahkan telah pensiun dari Fast And Furious.
  Kakak Owen, Ian Shaw (Jason Statham), berusaha membalaskan dendam atas kematian saudaranya. Dominic dan krunya kembali terancam bahaya.
Setelah kematian Han , Kru menetapkan untuk menemukan orang yang membunuh salah satu dari mereka sendiri, sebelum ia menemukan mereka terlebih dahulu.

Nantikan filmnya.. di bioskop, jangan sampai ketinggalan 2015 nanti.

Itulah film film yang ngetoppp... di 2014 hanya untuk anda, nantikan filmnya ya.. di bioskop Amerika, jika anda keburu pengen nonton. Tapi tenang, Indonesia masih tetap dapat bagian nonton filmnya, namun setelah rilis selang beberapa minggu kedepan.. heheehe.. tetap tunggu ya.. di bioskop kesayangan Anda.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com