AD (728x60)

Total Tayangan

Sabtu, 11 Januari 2014

Top three Kota Paling Bahagia Di Dunia

Share & Comment




Mengutip dari Forbes, Anholt menyadari bahwa kebahagiaan sulit untuk diukur. Ia berpendapat bahwa data yang ia dapatkan hanya indikasi tentang persepsi kadar kebahagiaan dari populasi local dibandingkan refleksi pemikiran responden tentang dimana mereka biasa membayangkan diri mereka bahagia.

Dari survei  persepsi ini menunjukkan bahwa tingkat pendapatan tidak sejalan dengan kadar kebahagian penduduk sebuah kota. Kota yang penuh tempat/fasilitas atraksi dan gaya hidup yang tidak ngoyo, justru dipersepsikan sebagai kota yang paling bahagia. Berikut ulasannya :




1. Kota Rio de Janeiro, Brazil


  Hasil survey menyatakan bahwa penduduk kota Rio de Janeiro di Brazil adalah penduduk yang paling bahagia di dunia. Kota terbesar kedua di Amerika Selatan ini berhasil mengalahkan 50 kota lainnya yang disurvei. Keberhasilan Rio de janeiro menjadi kota terbaik berbanding terbalik dengan tempat menarik dikotanya. Rio de Janeiro memiliki jumlah tempat hiburan paling sedikit 113 dan hampir setengahnya berupa ruang luar. Persepsi Rio de Janeiro digambarkan sebagai kota terbahagia oleh anak–anak yang suka menari hingga senja dengan latar belakang pegunungan dan pantai. Lokasi kota yang berada di pusat teluk Guanabara menjadikan Rio de Janeiro memiliki banyak pantai dan pegunungan. Setiap tahunnya, Rio De Janeiro mengadakan Carnaval sebagai festival ruang luar terbesar didunia.

2. Kota Sydney, Australia


Posisi kedua sebagai Negara terbahagia ditempati oleh Sydney, Australia , kota yang terkenal dengan Opera House nya. Kota ini juga memiliki banyak tempat menarik di luar ruangan selain lokasi kebudayaan dan pusat perbelanjaan. Keberhasilan Sydney menempati posisi kedua tidak lepas dari imej Australia. Australia terkenal dengan Crocodile Dundee, hal ini membentuk imej penduduk yang hidup santai. Crocodile Dundee sendiri adalah film Australia yang menggambarkan warga pedesaan di Northern Teritory.

3. Kota Barcelona, Spanyol


  Barcelona di gambarkan sebagai “The Classic Mediterranean City”. Berdiri pada 230 SM, kota ini berperan sebagai galeri hidup dari arsitektur dan dekorasi bergaya modernis dan Art Nouveau (Seni Baru). Disebut “Parisnya Spanyol” oleh Hans Christian Andersen atas kecantikan dan warisan budayanya yang kaya.

   Itulah kota kota paling bahagia dan patut anda kunjungi bagi anda yang bingung ingin berwisata ini adalah solusinya.
   
                Sekian....

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com