AD (728x60)

Total Tayangan

Senin, 29 Agustus 2016

Siapa Sangka Pake Diodoran Waktu Mau Tidur Berguna

Share & Comment
 Pake diodoran waktu akan tidur
     Keringat berlebihan bisa mengganggu rasa percaya diri Anda. Belum lagi, Anda harus rajin mengelap keringat atau membawa pakaian baru untuk menggantikan baju Anda yang basah.

Penyebabnya bisa bermacam-macam. Jika anggota keluarga Anda yang lain juga mengalami keringat berlebih dan area tertentu tubuh seperti ketiak, tangan, kaki, kulit kepala, atau bagian atas bibir sering berkeringat, bisa jadi keluarga Anda memang memiliki riwayat keringat berlebih. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan deodoran yang mengandung aluminium chloride.

Selain karena riwayat keluarga, keringat berlebih juga bisa disebabkan oleh kondisi tubuh seperti mengidap diabetes atau obesitas. Anda bisa mengatasinya dengan mengatasi akar permasalahannya yaitu mengobati diabetes dan menjaga berat badan Anda.

Konsumsi obat-obatan seperti antibiotik, antidepresan, obat jantung, obat yang berhubungan dengan hormon dan tekanan darah adalah penyebab lain dari keringat berlebih. Anda bisa mencari alternatif obat lain yang tidak menimbulkan efek samping tersebut, atas saran dokter tentunya.

Jika ternyata ketiga penyebab tersebut bukan pemicu keringat berlebih Anda, bisa jadi Anda sebenarnya tidak mengalami keringat berlebih. Anda kemungkinan hanya berharap agar berkeringat lebih sedikit dari seharusnya.

Bagi Anda yang masuk kategori ini, oleskan deodoran pada ketiak sebelum tidur dan di pagi hari. Kebiasaan ini akan membantu menjaga kadar keringat Anda. Sebelumnya, pastikan ketiak kering agar kulit tidak mengalami iritasi.

  Jika ragu, Anda bisa menggunakan hairdryer untuk mengeringkan kulit. Sedangkan untuk kaki dan tangan yang berkeringat, gunakan deodoran sempot.
Tags: , , , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com