AD (728x60)

Total Tayangan

Selasa, 30 Agustus 2016

Wowww...!! Anak Ini Ber-IQ Lebih dari Einstein

Share & Comment
Maddison Bowden

        ESSEX – Seorang anak laki-laki di Inggris di bilang orang aneh" dan "gila". Ternyata, ia memiliki tingkat kecerdasan (IQ) lebih tinggi dari Stephen Hawking dan Albert Einstein.

Murid laki-laki di sebuah sekolah dasar di Essex, Inggris, ini menjadi sasaran ejekan dan sering di-bully oleh teman-teman di sekolahnya karena dianggap bertingkah aneh.


Anak bernama Maddison Bowden (12) itu tidak disukai oleh teman-temannya karena dia selalu berpikir dan berbicara berbeda dari teman-temannya dan layaknya seorang dewasa.

Ia memiliki kemampuan luar biasa, berpikir lebih cepat, dan mampu menyelesaikan soal dalam waktu cepat. Namun, teman-temannya menganggap ia suka memamerkan dirinya.

Bowden pun di-bully habis-habisan oleh teman-temannya sehingga membuat situasi menjadi lebih buruk, yakni ia ingin bunuh diri, seperti dilaporkan Daily Express, Selasa (30/8/2016).

Namun, setelah tes IQ oleh lembaga pengetes kecerdasan MENSA dilakukan, anak itu mendapat nilai 162 pada kertas Cattell III B.
Skor tersebut merupakan yang paling tinggi bagi anak di bawah 18 tahun, setelah Bowden mampu menjawab 150 pertanyaan dengan cepat.

Bahkan, setelah ia menyelesaikan ujian, hasilnya sangat gemilang. Bowden mendapat nilai 11-plus. Ia memiliki kemampuan yang luar biasa melampaui anak-anak lainnya.

Keren, Skor IQnya 162

Skor 162 menunjukkan IQ yang lebih tinggi dari Stephen Hawking dan Albert Einstein dan unggul di atas rata-rata orang lain di seluruh dunia yang pernah mengikuti tes tersebut.

Ibunya, Luisa Di Marco (41), amat bangga dan mengatakan bahwa ia telah berjuang habis-habisan setelah mendengar anaknya mengatakan ingin mati karena tidak tahan di-bully teman-temannya.

"Ketika dia pulang dan berkata, 'Saya tidak ingin hidup lagi, Ibu', itu merupakan hal yang sangat sulit bagi saya untuk mendengar anak saya mengatakan seperti itu," kata Luisa. Einstein, adalah penemu teori relativitas, punya IQ 160 dan Hawking, penemu teori lubang hitam, juga sama, 160.
Tags: , , , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com