AD (728x60)

Total Tayangan

Minggu, 21 Agustus 2016

Dokter Sempat Tercengang, Lantaran Dalam Perut Pemuda ini Ada Sesuatu yang MENGERIKAN!!

Share & Comment
Mengerikan..

    Di Indonesia kita mengenal kuda lumping, pertunjukan rakyat yang salah satu personelnya kerap memakan beling (pecahan kaca). Namun setelah atraksi selesai, mereka adalah manusia biasa yang suka makan nasi.

Namun yang terjadi pada Jarnail Singh ini sungguh aneh. Laki-laki berusia 42 tahun ini mempunyai hobi yang sangat ekstrem, yaitu memakan pisau. Pisau dalam arti sesungguhnya: bilah besi tipis dan tajam yang bertangkai sebagai alat pengiris dan sebagainya.

Kesukaan makan pisau ini dimulai sejak dua bulan lalu. Jarnail mengaku ia memakan pisau-pisau itu karena rasanya yang khas. Kebiasaan ini dirasanya mulai, setelah kecelakaan mobil yang dia alami, dan akhirnya Jarnail gemar makan pisau yang jadi makanan camilan.

Kebiasaan Jarnail tersebut ternyata sangat berbahaya. Setelah menelan pisau-pisau itu, nyaris tiap hari ia mengeluh perutnya sakit. Namun tak dihiraukannya, baru setelah 2 bulan berselang. Sakitnya mulai kambuh lagi.

Laki laki pemakan pisau asal India

Karena tak kunjung sembuh, ia memeriksakan diri ke dokter. Setelah diperiksa, dokter menemukan keanehan. Betapa terkejutnya dokter bedah yang memeriksanya ketika ia menemukan 40 pisau di dalam perut laki-laki ini.

Jarnail Singh dirawat di sebuah rumah sakit di Gurdaspur, India. Para dokter yang mengoperasi Jarnail tidak habis pikir, bagaimana laki-laki itu bisa menelan pisau-pisau tajam tersebut selama dua bulan.

Salah satu staf rumah sakit mengatakan, operasi terhadap Jarnail adalah operasi paling mengerikan yang pernah dilakukan selama 20 tahun terakhir.

Hampir 40 pisau bersarang di tubuhnya

Dr Jitinder Malhotra yang menangani operasi mengatakan, "Ketika diagnosis, kami menemukan penyebab rasa sakit yang aneh. Setelah dilakukan USG, tampak ada benda-benda di dalam perutnya, seperti kanker”.

Jarnail lalu menceritakan hobi anehnya yang mempunyai dorongan kuat untuk menelan pisau-pisau itu. Bagaimana menurutmu?

Setelah lima jam operasi, Jarnail mampu bertahan dan direncanakan, ia akan keluar rumah sakit dalam beberapa hari ke depan. Sungguh mencengangkan dengan banyaknya pisau yang bersarang di tubuhnya.
Tags: , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com