AD (728x60)

Total Tayangan

Kamis, 11 Agustus 2016

Deman Pokemon Masih Menggebu

Share & Comment
     Pokemon Go, sebuah permainan berbasis realitas tertambah (augmented reality/AR) fenomenal, kembali menggebrak dunia dengan edisi khusus iPhone 6s. Gawai eksklusif bertema Pokemon Go itu diluncurkan perusahaan perhiasan asal Italia,Caviar.

Seperti diberitakan GSMarena, Senin (8/8/2016), Caviar mengklaim iPhone 6s keluaran mereka berbeda dibanding iPhone 6s biasa. Tetapi spesifikasinya tetap sama.
Sesuai dengan namanya, ponsel edisi khusus ini menyasar para penggemar berat Pokemon Go di seluruh dunia. Karena cukup istimewa, harga yang dibanderol untuk edisi khusus ini mencapai RUB177000 (Rp35 juta). Adapun harga iPhone 6s 128GB konvensional adalah sekitar Rp13 juta.

Selain eksklusif pada segi desain, ponsel ini juga hanya diproduksi 77 unit di seluruh dunia. Rusia menjadi negara pertama yang bisa mendapatkan ponsel edisi khusus ini bersamaan dengan peluncuran Pokemon Go di negara tersebut.

Tapi tidak disebutkan tanggal pasti peluncuran tersebut. Menurut Adage (1/8), Pokemon Go yang belum resmi diluncurkan di Rusia justru sudah dimainkan oleh sekitar 1,37 juta penduduk Rusia.
Dengan harga tersebut, seorang konsumen akan mendapatkan sebuah iPhone 6s bergrafir motif batik. Ada pula logo bola Pokemon (pokeball) berlapis emas di bagian belakang.

Logo itu menggantikan logo buah apel yang biasa menghiasi ponsel keluaran Apple. Sementara bodinya dibuat dari logam titanium.
iphone 6s

Pembeli iPhone 6s edisi khusus Pokemon Go ini juga akan mendapat akun khusus berisi keping Pokemon (pokecoins) sekitar 14.500 keping atau setara Rp1,3 juta. Tapi itu dengan syarat membeli langsung gawai eksklusif ini di laman resmi Caviar.
Selain ponsel, fenomena Pokemon Go juga menyambangi produsen aksesori dan segala barang dagangan (merchandise).
Misalnya, laman NPD (4/8) menunjukkan sebulan pasca peluncuran Pokemon Go, permainan ini meningkatkan penjualan baterai cadangan (powerbank) di Amerika Serikat. Selama periode dua minggu (10 Juli sampai 23 Juli 2016), penjualan baterai cadangan meningkat 101 persen ketimbang periode tahun lalu.

"Pokemon Go benar-benar permainan paling top musim panas ini. Keunggulan disebabkan fitur seperti lokasi, sensor gerak, dan realitas tertambah. 

Bagaimanapun aneka fitur itu menguras tenaga baterai," kata Ben Arnold, direktur analisis industri dan teknologi NPD.
Tags: , , , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com