AD (728x60)

Total Tayangan

Kamis, 04 Agustus 2016

Tahu Bulat Turun Tahta, Nihh "Raja" Baru Di PlayStore Indonesia

Share & Comment
YOHOHO

     Di tengah maraknya demam Pokemon Go di tanah air, ada berita mengejutkan dari game mobile besutan publisher Indonesia yaitu Yohoho. Game yang bertemakan bajak laut ini kini sukses menjadi top ranking di google playstore Indonesia. Sebuah prestasi yang luar biasa apalagi disaat orang-orang sedang demam berburu monster di mal-mal 

Jauh sebelum itu game yang juga dibesut oleh Publisher Indonesia yang diberi nama Tahu Bulat perlahan turun tahta dari singgasananya di nomer satu digantikan oleh game baru yang juga besutan orang Indonesia pastinya.

Namun, di Indonesia nama Qeon Interactive sebagai sebuah publisher game sudah cukup terkenal beberapa judul game online yang mereka garap terbilang sukses di pasaran seperti ASTA Online dan juga Heva Online. Game yohoho adalah game mobile terbaru yang mereka luncurkan dan cukup meraih tanggapan positif dari para gamers.
Raja Playstore

YoHoHo! ini sendiri merupakan game bertema bajak laut yang sekilas bukan merupakan game serius. Memang game ini termasuk game casual namun bukan berarti tidak memiliki daya tarik tersendiri tentunya. YoHoHo! ini sendiri mengambil gameplay mode puzzle solving yang ternyata setelah dimainkan cukup membuat kita ‘ketagihan’. Hal ini dikarenakan puzzle-puzzle yang ada cukup menantang dan kita dituntut mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mengalahkan lawan kita.

Bermain YoHoHo! ini sendiri cukup mudah dan tidaklah rumit. Kontrolnya sendiri tidak susah. Anda cukup menyapukan jari Anda ke arah kiri, kanan, atas, atau bawah guna menyatukan berbagai blok puzzle yang terus bermunculan. Jika Anda berhasil menyatukan blok puzzle yang sama maka akan mendapatkan poin. Dan uniknya di YoHoHo! ini Anda bisa menggunakan semacam jurus spesial yang memiliki berbagai macam efek dalam game seperti menambah waktu Anda atau meningkatkan poin yang Anda dapat. Jadi tidak hanya sekadar game puzzlle biasa saja.


Tertarik? Silahkan kunjungi:
Fanspage resmi YoHoHo!
https://www.facebook.com/notes/yohoho/event-fgt-yohoho/245922735758063

Download YoHoHo! di Google Play Store
Tags: , , , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com