AD (728x60)

Total Tayangan

Senin, 27 Juni 2016

Tips Traveling Seru, tak Kuras Dompetmu

Share & Comment
   
       Liburan memang tak harus mahal. Namun, pastilah kita mengeluarkan bujet untuk menghabiskan liburan dengan cara traveling.

   Berikut ini beberapa tips tetap bisa menikmati masa liburan meski kondisi keuangan sedang tipis.

Riset

   Riset ini dilakukan untuk menentukan berapa anggaran yang dibutuhkan. Lokasi mana saja yang akan Anda kunjung, berapa lama, akomodasi atau tempat menginap, termasuk transportasi menuju tempat tujuan. Saat ini cukup bamyak situs, website atau aplikasi yang menawarkan layanan penjualan tiket transportasi, pencarian hotel yang memudahkan Anda untuk mencari harga.
Salah satu website yang menawarkan tiket transportasi dan hotel yakni Pegi Pegi. Website ini membantu Anda untuk merencanakan liburan Anda. Bahkan menyediakan voucher diskon yang bisa menghemat bujet liburan anda. Untuk mendapatkan voucher tersebut cukup klik: 
http://www.flipit.com/id/pegipegi.

Flipit, aplikasi yang menyediakan kumpulan voucher diskon dari toko online-toko online terkemuka. Anda tak perlu memburu satu per satu toko online, cukup dalam satu aplikasi voucher diskon tersebut tersedia dan Anda tinggal memilihnya. Mudah kan, tinggal pilih cocok dan klik.

Transportasi

Salah satu cara untuk menghemat anggaran liburan Anda adalah dengan menggunakan transportasi umum. Menggunakan transportasi umum akan membantu Anda bertemu dengan banyak orang yang bisa dijadikan teman liburan sehingga memungkinkan peluang Anda bisa berhemat.


Pilih Lokasi Sesuai Dompet

Pilih lokasi atau tempat wisata yang sesuai dengan isi dompet Anda. Cara ini lebih bijak untuk mengatasi anggaran tipis Anda. Ingat, sensi liburan adalah untuk menikmati waktu senggang dengan orang-orang tercinta.
Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com