AD (728x60)

Total Tayangan

Sabtu, 25 Juni 2016

Alat dalam Kartun ini jadi REAL di Kehidupan Nyata

Share & Comment
       Hai bloggerest aridhosayyid.... emmm coba
Apa kalian pernah liat kartun DORAEMON? Yah robot kucing abad 21, yang punya kantung ajaib dan didalamnya banyak benda benda keren yang belum ada di zaman waktu nobita muda, waktu mereka bertualang dan merasa lapar, Doraemon cuman ngeluarin alat dari kantungnya dan tinggal minta apa yang pengen dimakan, di kehidupan nyatapun juga ada loh, tapi ini sejenis mesin cetak tapi bukan doraemon yang ngeluarin. 

     Dinamakan Foodini, mesin cetak 3D alat ini segera menghadirkan makanan kesukaan kalian tanpa perlu repot repot meracik terlebih dulu. Cukup seujung jari dengan tekan tanda Print, clinggg.. dalam hitungan menit makanan hadir di hadapan kalian.
        Teknologi 3D terbaru ini telah menyediakan aplikasi untuk memasak dan menyediakan makanan dengan cara dicetak. Jangan tanya lagi yah, tentu saja hasil cetakan teknologi muthakhir 3D ini benar benar REAL makanan yang dikonsumsi manusia. Uniknya teknologi mesin cetak 3D ini seperti dilansir dailymail.co.uk, Minggu (19/6), teknologi ini akan merubah cara manusia makan. Foodini, begitu pencipta teknologi muthakhir mesin cetak 3D menyebut nama mesin untuk mencetak makanan ini. Mesin cetak ini telah diklaim sebagai Revolusi cara makan manusia.

hasil olahan Foodini
       Cara kerjanya mirip dengan mencetak benda benda dengan teknologi 3D, mesin ini dapat mencetak ratusan jenis makanan. Tinggal klik Print dengan mouse, mesin cetak akan bekerja sesuai jenis makanan yang diminta untuk dicetak dan dihadirkan untuk dihidangkan dan dimakan pastinya.
                                       Natural Mechines
       Natural Mechines, nama perusahaan pemilik mesin cetak keren menjelaskan cara kerja mesin cetak makanan real ini. Pertama untuk memulai kerja, setiap bentuk bahan mentah makanan akan dikompres. Untuk kemudian dicetak.
       Printer berbentuk kapsul berisi bahan makanan dasar. Butuh waktu sekitar 15 menit untuk mencetak makanan sesuai desain yang terdapat di perangkat lunak komputer sesuai permintaan konsumen. Setelah menunggu sekitar 15 menit, makanan hasil cetakan keluar, lalu makanan siap dimasak dengan menggunakan alat masak seperti oven. Beberapa koki mengatakan ketertarikan mereka terhadap mesin pencetak makanan yang unik dan praktis ini. Mesin foodini ini dibanderol seharga 1.600 pound atau Rp 30,6 juta per unitnya, klop dengan peforma mesin yang canggih ini.



Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com