AD (728x60)

Total Tayangan

Kamis, 23 Juni 2016

Ramuan Alternatif dari Alam untuk Penyembuh Luka

Share & Comment

          Bukannya, tanpa alasan admin buat artikel tentang penyembuhan luka, tapi emang beneran lagi kena kecelakaan kecil sih di jalan masuk pemukiman penduduk karena jalannya juga becek alhasil mimin jadi jatuh dari motor luka luka dan agak sakit sihh lututnya, pas banget ini seaching dari google dapet ramuan ramuan dari alam nihh.. bisa kalian coba ya... berikut ulasan singkatnya yang telah diolah dari berbagai sumber sumber di Google.com.

Masyarakat kita memang banyak yang mengandalkan kendaraan bermotor sebagai moda transportasi mereka setiap hari. Selain harganya yang terjangkau, biaya untuk perawatan motor juga jauh lebih murah ketimbang biaya yang dikeluarkan untuk perawatan mobil selain itu mengendarai motor juga bisa menjadi solusi ketika sedang menghadapi kemacetan lalu lintas. Namun ketika mengendarai motor kita harus berhati-hati sebab selain kondisi jalan yang tidak rata dan banyak yang rusak juga bisa membahayakan keselamatan kita saat berkendara, waktu melewati pemukiman pun harus berhati hati. Kadang jalan yang licin atau becek pun yang diterjang seenaknya dapat berakibat kecelakaan. Oleh karena itu penting bagi anda untuk mengetahui cara yang baik mengobati luka akibat jatuh dari motor secara alami.

Dalam cara yang baik mengobati luka akibat jatuh dari motor secara alami ini kami memberikan beberapa cara yang mudah untuk anda praktekan. 

Jahe

     Cara yang pertama adalah mengobati luka akibat jatuh dari motor dengan menggunakan jahe.

Caranya sangat mudah yaitu siapkan jahe secukupnya kemudian parut jahe tersebut setelah itu balurkan pada bagian tubuh yang mengalami luka dan jangan lupa untuk memberikan perban pada luka tersebut. Sebelum dibalurkan jahe bersihkan terlebih dahulu luka tersebut agar terhindar dari infeksi. Buka dan ganti perban setiap dua hari sekali dan lakukan cara ini secara rutin sampai luka-luka tersebut sembuh.

Bekicot


      Selain cara tadi masih ada cara yang lainnya yaitu cara kedua menggunakan berkicot yang sejak dulu dikenal akan khasiatnya untuk mengobati luka. Anda hanya perlu membalurkan lendir berkicot pada tubuh anda yang mengalami luka akibat jatuh dari motor. Meskipun terlihat menjijikan tapi tidak ada salahnya untuk mencobanya karena cara ini sangat efektif.





       Anda bisa mencari berkicot di kebun-kebun sebab berkicot senang menempel di pohon pisang dan berada di tempat yang lembab. Cara yang terakhir adalah menggunakan daun lidah buaya. Potong lidah buaya menjadi dua selanjutnya oleskan lendir yang keluar pada luka akibat jatuh dari motor. Sekian informasi dari kami tentang cara yang baik mengobati luka akibat jatuh dari motor secara alami.

Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com