AD (728x60)

Total Tayangan

Jumat, 01 Juli 2016

Dapat REKOR DUNIA, Ban ini Berbandrol Fantastik...!!!!

Share & Comment

   Pastinya kalian pernah kan beli mobil baru.. Yang namanya beli mobil pasti lebih mahal mobilnya daripada bannya,  tapi berbalik dengan di Kota Arab ini, ban bermerk disana dibandrol dengan sangat fantastis dibanding mobilnya sendiri. Tepatnya di Dubai, Uni Emirat Arab dikenal dengan kotanya orang-orang kaya dan sarat dengan kemewahan. Tak heran jika perusahaan karet asal Dubai, Z Tyre memiliki ban paling mahal di dunia. Harganya, hampir Rp 8 miliar.


Bahkan, seperti dilansir Carscoops, Selasa (14/6/2016), ban pengganti Michelin Super Sport yang digunakan Bugatti Veyron saja masih kalah mahal harganya. Ban Michelin Super Sport pengganti untuk Bugatti Veyron dilaporkan menelan biaya US$ 30.000 (Rp 398 jutaan).

Z Tyre menciptakan satu set ban dengan banderol US$ 600.000 (Rp 7,9 miliaran). Tak heran jika ban ini tercatat di Guinness Book of World Records sebagai 'Ban Mobil Termahal di Dunia".

Guinness Book of World Records
Ban ini dibanderol super mahal lantaran ada lapisan emas 24 karat. Tak hanya itu, pada ban ini juga terdapat berlian.

Seperti tertulis di Tyre Press, hasil penjualan ban yang mahal ini digunakan untuk sumbangan dana pendidikan yang didonasikan ke Zenises Foundation.



"Zenises didirikan dengan memastikan bahwa (perusahaan) ini memiliki dampak sosial yang konstan. Dengan berbuat demikian kami berharap bahwa hal itu juga akan mendorong orang lain dalam program kepedulian sosial mereka sendiri," kata Kepala Pengembangan Bisnis Z Tyre, Nigel Hampson.
Tags: , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com