AD (728x60)

Total Tayangan

Minggu, 17 Juli 2016

Kenalin Nihhh, "TEMBOK BESAR CINA" Versi Alami di Indonesia

Share & Comment
      

       Wisata alam perbukitan adalah saah satu objek yang layak dikunjungi. Hamparan hijau pepohonan yang menyejukkan mata maupun udara dapat melenyapkan rasa lelah mendaki. Meskipun harus berpayah-payah menjejaki trek mendaki, tapi kepuasan yang didapat terasa sesuai ketika sudah menyaksikan spot yang dituju, dimana kita berpijak di atas puncak tinggi dan melongo ke bawah dengan puas.

Jika kamu ke Kota Minyak Balikpapan, sempatkanlah mampir ke wisata alam Batu Dinding. Wisata ini sedang ramai dikunjungi dalam beberapa bulan belakangan denger denger sih baru jadi spot hits di Balikpapan. Lokasi tepatnya berada di Desa Bukit Merdeka, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta Km 45 yang merupakan jalan provinsi. Untuk menuju ke puncaknya kamu harus menempuh jarak kurang-lebih 8 kilometer dari jalan raya. 

Di sisi kiri dan kanan area wisata ini kamu akan menemui batu-batu terjal seperti dinding. Itulah sebabnya orang-orang menyebut Batu Dinding ini seperti tembok China. Kamu akan menyusuri jalan setapak, merasakan kesejukan serta keindahan pemandangan dari perkebunan buah naga, jeruk sunkist dan karet. Yuk lihat seperti apa penampilannya. 

1. Sudah tersedia alat bantu.  


2. Wuiihhh, keren banget kan!

3. Jaga fokus kalau lewat sini guys!

4.Tetap jaga lingkungan agar tetap asri.

 5. Batuan putih menambah keindahan.

6. Kurang indah apa coba?

7. Kanan kiri pepohonan ggak bakal bikin ngos-ngosan deh! Pasokan oksigen terpenuhi.

8. Asyik banget kan!

9.   Istirahat sejenak, asal nggak sampai bikin macet.  

10. Emang asyik ramai-ramai.

Tags: , , , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com