AD (728x60)

Total Tayangan

Sabtu, 24 Mei 2014

Derby Madrid terpanass.... di Final Liga Champion 2014

Share & Comment


    Laga panas yang bertajuk Derby MADRID ini, sedianya dijadwalkan tanding di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal yang akan ditayangkan secara live oleh SCTV hari Minggu, 25 Mei 2014 pukul 01.40 tentunya.
Derby madrid ini sarat akan gengsi Pemain pemain termahal Real Madrid memburu gelar La Decima (gelar kesepuluh) dan El Real diprediksi punya andil besar untuk meraih gelar juara Liga Champions yang  sudah begitu lama El Real idam-idamkan dan saat ini semua Madridistas memimpikan tentang itu sedangkan tim Diego Simeone mencari trofi pertamanya.




Pertandingan final akan semakin panasss... Karena kedua tim ngotot memenangkan derby madrid liga Champions.
Namun, dalam pertandingan ini Real Madrid, dipastikan tidak bisa memainkan gelandang jangkar Xabi Alonso yang terakumulasi kartu kuning. Dialah stabilisator lini tengah. Sang penerus, Asier Illarramendi, dikenal kurang tenang. Ini cukup berbahaya karena Atletico memiliki empat gelandang yang bakal bertarung dengan sengit dipimpin oleh kapten Gabi.

      Sementara itu, Atletico Madrid tengah diselimuti kepercayaan diri tinggi usai memastikan gelar juara La Liga Spanyol. Los Rojiblancos tentu tak ingin melewatkan kesempatan langka bermain di final. Mereka pun memasang target juara guna merengkuh gelar tertinggi klub Eropa tersebut untuk pertama kalinya.

Sayang, persiapan Atlet pertandingan nanti sempat dibayang-bayangi oleh masalah cedera yang menimpa dua pilar utamanya, Diego Costa dan Arda Turan di kubu Atletico Madrid
Seorang pengadil lapangan syarat pengalamanpun telah disiapkan pada partai yang mempertemukan dua rival sekota tersebut.
UEFA selaku badan sepakbola tertinggi di Eropa telah menjatuhkan pilihan kepada Bjorn Kuipers, seorang pria asal Belanda yang berpengalaman memimpin laga besar seperti final Liga Europa 2012/13 dan final Piala Konfederasi 2013 akan memimpin laga tersebut. Dengan usia yang masih 41 tahun, Kuipers tentu masih fit untuk memimpin laga yang sedianya mengambil tempat di markas Benfica, Estádio da Luz Portugal itu.
HEAD TO HEAD
  • 2 Maret 2014              Atletico Madrid vs Real Madrid 2-2         (La Liga)
  • 11 Februari 2014        Atletico Madrid vs Real Madrid CF 0-2   (Copa del Rey)
  • 5 Februari 2014          Real Madrid vs Atletico Madrid 3-0         (Copa del Rey)
  • 28 September 2013     Real Madrid vs Atletico Madrid 0-1        (La Liga)
  • 17 Mei 2013                Real Madrid vs Atletico Madrid 1-2        (Copa del Rey)



PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
  •            REAL MADRID (4-3-3): 1-Casillas; 15-Carvajal, 2-Varane, 4-Sergio Ramos, 5-Coentrao; 19-Modric, 24-Illarramendi, 22-Di María; 11-Bale, 23-Isco, 7-Cristiano Ronaldo. Pelatih: Carlo Ancelotti


  • ·         ATLETICO MADRID (4-4-2): 13-Courtois; 20-Juanfran, 23-Miranda, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luis; 5-Tiago, 14-Gabi, 10-Turan, 6-Koke; 7-Adrian, 9-Villa. Pelatih: Diego Simeone



Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com