AD (728x60)

Total Tayangan

Minggu, 04 September 2016

Pengalaman Menegangkan Seperti Liat Hantu, Ini Ketakutan Trevelling

Share & Comment
       Bertemu dan ngelihat hantu bisa jadi merupakan hal terakhir yang kamu inginkan untuk terjadi di hidupmu. Namun sebenarnya ngelihat hantu itu gak seseram itu, kok. Buktinya, asal kamu berani dan berdoa, setan tersebut akan hilang dari hadapanmu.

Sebaliknya, sebenarnya ini dia hal-hal yang lebih menyeramkan dari pada bertemu dengan hantu.

1. Naik roller coaster Formula Rossa.
orangesmile.com
Terletak di Ferrari World Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, roller coaster ini menjadi roller coaster tercepat saat pertama kali dibuka pada November 2010. Tak main-main, roller coaster ini dapat melaju hingga kecepatan 240 km per jam.


Jalur roller coaster ini panjangnya mencapai 2,2 km yang menduduki peringkat 6 di dunia. Karena kecepatannya yang cepat dan tempatnya berada di daerah gurun pasir maka penumpang harus mengenakan kacamata pelindung. Formula Rossa memiliki empat gerbong roller coaster dengan desain menyerupai mobil balap.

2. Berjalan di Tianmen Skywalk, Tiongkok.
blog.lakupon.com

Tidak ada yang sulit dari berjalan, namun berjalan pada jalan setapak yang melingkari tebing gunung dengan lantai yang terbuat dari kaca transparan? Tidak semua orang berani menyusuri jalan setapak ini, apalagi orang-orang yang takut banget sama ketinggian. Dengan ketinggian lebih dari 1.400 meter di atas dasar tebing, kamu bisa melihat langsung ke bawah curamnya jurang.

3. Berjalan di Jembatan Trift, Swiss.
timeout.com

Jembatan ini menghubungkan dua lembah dengan danau gletser yang berada di antara keduanya. Walaupun sebenarnya telah dibuat dengan teknologi dan desain yang aman, namun tetap saja para pengunjung sering dibuat ketakut karena tampilannya yang terlihat sangat sederhana dan seram untuk dilewati.

4. Selfie di bongkahan batu di Gunung  Kjerag, Norwegia.
norwaysoul.wordpress.com

Ngaku suka selfie? Mungkin gunung Kjerang harus masuk salah satu daftar termpat selfie untukmu. Di gunung Kjerag, Norwegia kamu bisa menemukan sebongkah batu yang terjepit di antara 2 tebing, dengan ketinggian hampir 1 kilometer di atas danau. Tapi lebih baik kamu siapkan nyali dulu, ya.

5. Berendam di Devil's Pool, Zambia.
zambezitours.ccom
Berada di ujung air terjun Victoria Falls, Devil's Pool menawarkan sensasi baru dalam berendam. Dengan ketinggian 344 kaki atau 105 meter, kolam ini akan memacu adrenalin dari setiap pengunjung yang berani berendam di sana, terlebih lagi dengan adanya suara gemuruh air yang menyentuh dasar di ujung air terjun.

6. Duduk di tebing Trolltungga, Norwegia.
zambezitours.com

Ini mencoba liburan yang unik? Mungkin kamu harus mencoba untuk mendaki tebing Troltungga. Dari ujung tebing ini, kamu dapat mengamati keindahan kota Norwegia dengan sangat jelas. Untuk mencapai puncak tebing, kamu harus mendaki sekitar 8 - 10 jam.

7. Mencoba wahana Drop Zone, Amerika.
youtube.com
  Suka mencoba wahana yang menegangngkan, kamu wajib untuk mencoba wahana Drop Zone yang berada di taman bermain Paramount Kings Island, Ohio, Amerika. Permainan ini akan membawamu meluncur ke ketinggian 92 meter atau setara dengan ketinggian gedung 27 lantai, lantas menghempaskanmu kembali ke bawah dengan kecepatan 115 km/ jam.
Tags: , , , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com