AD (728x60)

Total Tayangan

Kamis, 01 September 2016

Pernah Diremehkan, Profesi Ini Melejit Lagi

Share & Comment

Coba deh inget-inget dulu waktu kamu kecil pasti jarang ada yang bilang mau jadi profesi di bawah ini. Dulu sewaktu kecil kalo ngisi biodata di sekolah pasti profesinya nggak jauh-jauh dari dokter, pilot, atau polisi. Seiring dengan perkembangan jaman keliatannya anak muda jaman sekarang justru milih jadi profesi yang dulu dipandang sebelah mata, apa aja ya?

CHEF


Dulu profesi yang satu ini sama sekali nggak ada yang ngelirik. Terutama anak-anak cowok, mereka ogah banget deh kalo disuruh masak. Tapi sekarang profesi ini dilirik banyak cowok juga, apalagi sejak munculnya chef chef ganteng di kompetisi memasak di televisi.

BARISTA

Profesi ini dulu emang nggak ekesis sama sekali karena masih jarang kedai kopi. Tapi sejak ada film yang berbau kopi, hampir semua orang pengen jadi barista. Bahkan mereka juga bisa lho meracik kopi.

WARTAWAN

Siapa yang nyangka kalo profesi ini ternyata sekarang laris manis banget. Profesi ini menjamur karena adanya sosial media yang membutuhkan banyak wartawan buat update berita terkini.

FOTOGRAFER

Hampir semua orang pengen jadi fotografer sejak muncul sosial media yang namanya Instagram. Bahkan sosial media ini memunculkan fotografer baru dan fresh. Apakah kamu salah satunya?

BUZZER

Profesi yang satu ini bisa kamu dapetin kalo kamu punya followers yang cukup banyak di sosial media kamu. Profesi yang satu ini tugasnya ngebuzz suatu event, promo, atau brand di sosial meida pribadi mereka. Tapi syaratnya followers yang mereka dapetin harus asli ya, nggak boleh beli.
Tags: , , , , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com