AD (728x60)

Total Tayangan

Minggu, 04 September 2016

Dunia Semakin Gila, Remaja Gugat Orangtuanya Gara-Gara Foto Di Facebook

Share & Comment
Ilustrasi wall facebook
       Ada banyak hal-hal aneh yang terjadi di dunia. Namun, pernahkah kamu mendengar berita tentang anak yang menggugat orangtuanya sendiri? Ya, di jaman serba modern, hal tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil.

Seperti seorang remaja perempuan yang berasal dari Austria ini. Dirinya menggugat orangtuanya sendiri karena mereka sudah mengunggah foto-foto masa kecil sang anak yang dianggap memalukan ke dalam Facebook.

Remaja tersebut mengklaim bahwa foto-foto tersebut telah membuat hidupnya menderita. Foto yang diunggah tersebut berjumlah lebih dari 500 file selama rentang waktu 7 tahun.

"Mereka tak mengenal batas. Mereka tak peduli menggunggah foto saya saat sedang berada di toilet, atau saat saya dalam kondisi bugil di ranjang bayi," ungkapnya.

"Mereka mengabadikan setiap tahapan kehidupan saya dan mengunggah semuanya ke dalam internet," tambah remaja itu.

Kuasa hukum dari remaja tersebut yakin bahwa dia dan kliennya akan memenangkan kasus ini. Gugatan ini akan mulai disidangkan pada bulan November mendatang.
Tags: , , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com