AD (728x60)

Total Tayangan

Minggu, 03 Agustus 2014

Hidung Pria India Pecahkan Rekor Dunia

Share & Comment
Khursheed Hussain. Getty Images


     




    

Pria asal India yang tinggal di kota New Delhi tak hanya sebagai pemegang Guinness World Records mengetik dengan hidung. Tapi, juga pernah memecahkan rekor mengetik normal dengan jari tangan dengan gesit dalam kurun waktu sangat singkat yakni 3,43 detik untuk mengetik 26 abjad secara berurutan. Tak ingin hanya dengan jari tangan Hussain lantas mencoba peruntungannya untuk menumbangkan rekor mengetik dengan hidung yang sebelummnya dipegang seorang pria asal Arab Saudi.

  Pemecahan rekor ini menggunakan acuhan waktu dari pemecah rekor dunia asal Arab Saudi selama 1 menit 33 detik. Guinness World Records juga menantang hidungnya untuk menuliskan kalimat "Guinness World Records has challenged me to type this sentence using my nose in the fastest time" dengan terjemahan bahasa Indonesia Guinness World Records menantang saya untuk mengetik kalimat ini dengan hidung secepat mungkin. Mencengangkan Hussain berhasil jadi manusia tercepat di dunia yang dapat mengetik kalimat dengan hidungnya. Selama 47 detik, pria asal India ini berhasil mengetik kalimat berjumlah 103 karakter itu. Dengan ini dia menumbangkan pemegang rekor sebelumnya yang berasal dari Arab Saudi.


           Tak main-main pria berusia 23 tahun menghabiskan waktunya selama 6 jam hanya untuk melatih hidungnya menari-nari di atas keyboard setiap hari. Hasilnya di luar dugaan, Hussain berhasil dengan waktu singkat selama 47 detik menumbangkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh seseorang asal Arab Saudi selama 1 menit 33 detik terpaut jauh jika dikurangkan selisihnya sebanyak 46 detik 

Wahhh Menakjubkannn….
Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com