AD (728x60)

Total Tayangan

Rabu, 30 Juli 2014

Kotoran Hewan ini Berharga 5.840 poundterling

Share & Comment
   Fosil kotoran ini sepanjang 101 cm atau 40 inci dan merupakan kotoran binatang terbesar yang belum dapat diklarifikasikan spesiesnya secara benar adanya. Nyatanya hal tersebut membawa berita gembira bagi pencinta fosil binatang se-antero dunia.

     "Hal ini sangat membanggakan, berwarna cokelat kuning dengan tekstur yang masih utuh. Fosil ini mempunyai ukuran dan panjang yang menakjubkan sebagai kotoran binatang terbesar," kata penyelenggara lelang, Josh Chait.

Kotoran yang laku dilelang sudah didapat seseorang senilai Rp 115 juta atau dengan harga fantastis 5.840 pounterling itu adalah kotoran dinosaurus yang tadi belum diketahui spesiesnya. Fosil kotoran dinosaurus ini masih dalam kondisi sangat baik walau binatang tersebut telah punah di makan zaman berabad-abad lamanya. Hal itulah yang membuat pencinta dan penggemar fosil pelelangan meminatinya untuk menebus walaupun harus dengan uang segepok atau sekoper banyaknya.
Mungkin anda berminat melelangnya dengan harga diatas itu???


Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Traffic

Popular Content

BannerFans.com

Search

Why to Choose RedHood?

Terjemahkan

Copyright © Aridhosayyid SEBUTIR ILMU, SEJUTA MANFAAT | Designed by Templateism.com